Tuesday, October 7, 2014

Keunggulan Katalog PDF

Katalog PDF diakses melalui desktop

Katalog PDF memiliki beberapa keunggulan, misalnya mudah digandakan, praktis dapat dibawa dan dibuka oleh banyak perangkat digital serta murah. Saat Anda memerlukan katalog, kita hanya perlu membuka tablet, smartphone atau laptop untuk membacanya. Saat ini gadget merupakan perangkat poluler yang penggunaannya terus meningkat. Di Indonesia banyak orang lebih lama memegang gadget dibandingkan dengan barang elektronik lainnya. Katalog PDF (Portable Document Format), dapat disimpan di flashdisk, CD dan external harddisk. Mudah ditransfer, digandakan atau untuk dibuka di perangkat elektronik lainnya seperti desktop PC dan TV LED/LCD. 

Katalog PDF dibaca di Samsung Tab 3


Katalog PDF dibaca di smartphone Blackberry Z3 Jakarta


Memberikan katalog cetak tentu membutuhkan biaya, tetapi dengan katalog PDF bentuk digital, Anda dapat memberikan copy-nya kepada siapapun sebanyak apapun, sehingga viral marketing lebih mudah terjadi. Singkatnya, dengan keunggulan katalog format PDF ini mampu menunjang perkembangan bisnis Anda di era digital seperti sekarang.

Gambar-gambar di bawah ini membuktikan, keunggulan katalog PDF, yang mendukung kemajuan bisnis Anda di teknologi informasi. Mudah diliat di tablet Samsung, tablet Apple iPad, smartphone, Blackberry, iPod, di dektop PC bahkan di TV LED/LCD.



Seluruh tulisan di katalog dapat tetap terbaca di Apple iPod

Tampilan katalog format PDF di layar TV LCD

Transfer file katalog PDF menggunakan bluetooth antar perangkat elektronik mudah dilakukan
Membaca katalog PDF di Blakcberry Curve 9920

Begitu banyak keunggulan menggunakan katalog PDF, sekarang saatnya Anda menggunakannya untuk kemajuan bisnis Anda. Download FREE katalog PDF di sini. Kami membantu Anda membuat katalog PDF untuk kemajuan bisnis Anda. 

FREE download sample produk di sini.


No comments:

Post a Comment